Warganet Sembahkan Puisi Yang Menyentuh Hati Untuk Kepergian BJ Habibie

photo bj habibie bersama ainun
Presiden Indonesia BJ Habibie bersama istrinya, Hasri Ainun melambai kepada wartawan di luar gedung Parlemen di Jakarta 01 Oktober 1999.[Foto/AFP] sumber pic : line to day


Puisi untuk Bj habibie  :  Pada tahun ini kembali lagi kehilangan pahlawan, hari kemarin indonesia kehilangan sosok pilar kemajuan teknologi di indonesia ialah Bj. Habibie.

Mantan presiden indonesia ke 4 ini menghembuskan nafas terakhir pada hari Rabu tanggal 11 september 2019 di RSPAD Gatot soebroto, Jakarta Pusat.

Kepergian beliau meninggalkan duka yang sangat dalam untuk rakyat indonesia, beliau dikenal sebagai orang yang jenius dan pencetus kemajuan teknologi di indonesai selain itu beliau juga yang menyatakan kebebasan Pers / jurnalisme dalam hak nya untuk mengirimkan berita.

Kepergiannya memang banyak membuat orang berduka bahkan warganet sampai menyembahkan puisi puisi yang menyentuh hati.

hampir semua puisi yang dibuat oleh warganet bersangkutan dengan istrinya ialah Hasri ainun habibie nama istri beliau diselipkan dalam puisi warganet karena memang beliau memiliki perjalanan cinta yang mengharukan.

Berikut beberapa puisi yang disembahkan oleh warganet.

Salah satu puisi buatan warganet dengan akun Twitter 

Ditulis oleh @dikablek berjudul Dialog di Depan Api Unggun,

"Aku sudah bersamamu, Nun. Mari matikan api itu, dan kuceritakan semuanya semenjak tak ada kamu," dalam postingan puisi yang dibuatnya pada 11 September di Samarinda


dialog di depan api unggun

Puisinya telah dishare sebanyak lebih dari 20 ribu kali ke sesama pengguna Twitter.


DItulis oleh @smg_amsterdam dalam salah satu utas puisinya yang berjudul Puisi Dua Masa.

"Aku menemuimu pada peristirahatanmu, istriku. Membawa bekal rindu yang ku tumpu pada sakitku, menoreh senyum dalam genggam tangan rentaku. Kini engkau tak sendiri, kini kita kembali berbagi, dalam hening kita bercerita pada prasasti cinta kita," Puisi ini sangat menyentuh sekali.

''Ainun. Bagaimana aku bisa menangis kala senyum dalam kafan itu begitu menyayat hatiku. Bagaimana aku bisa berkata, sementara bibirku kau bungkam oleh diammu. Engkau bukan sekedar wanitaku, engkau tempat meletakan lelah kepalaku.''


berjudul Puisi Dua Masa


DI tulis oleh @RDP_21 untuk BJ Habibie yang ia sebut Eyang.

''Di bangku taman, Ainun telah menunggu. Rudy kecil pamit, dikecupnya telapak tangan Habibie. Pada hari ini, sore ini, Habibie kembali menemui cinta sejatinya.''


puisi untuk bj habibie


Ditulis oleh @DarulAzis dalam salah satu puisinya yang berjudul menyusul ainun

"Hari ini, Nun, aku diperkenankan menyusulmu dan kita akan kembali menjadi Sepasang Pengantin Baru". 


menyusul ainun


puisi puisi diatas sangat menentuh sekali karena itu mari kita doakan semoga almarhum BJ Habibie dan sang istrinya berada ditempat yang ditunggu tunggu ialah taman surga..

Selamat jalan BJ.HABIBIE Karya dan jasamu tidak akan pernah luput oleh waktu

0 Response to "Warganet Sembahkan Puisi Yang Menyentuh Hati Untuk Kepergian BJ Habibie"

Post a Comment

Komentar yang relevan dan tidak mengandung amarah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel