Andai Saya Mendapatkan Istri Bercadar

Wanita bercadar

Assalamu’alaikum warohmatullah .

Artikel ini saya tulis sesuai dengan apa kata hati saya berkata, demikianlah hati saya sering ber angan “ Andai saja saya mendapatkan istri yang bercadar “ entah darimana alasan itu datang kedalam  hati saya, namun seakan akan keinginan itu terus menghantui saya.

Alasan mengapa saya sangat ingin sekali mempunyai istri yang bercadar itu sangat banyak dan saya tidak bisa menjelaskan satu persatu alasan ini, namun saya akan menjelaskan sedikit saja yang mudah mudahan menjadikan motivasi untuk anda.

Oke tidak akan panjang lebar lagi mengapa saya sangat ingin mendapatkan jodoh seorang wanita yang bercadar.

Dikutip dalam kitab I’anatutholibin “Makruh hukumnya bagi seorang lelaki menikahi wanita yang terlalu cantik, karena atas kecantikan wanita tersebut akan banyak dipandang oleh lelaki”

Nah mungkin itu juga salah satu alasan saya mengapa saya sangat menginginkan istri yang bercadar.
Karena menurut saya seperti apapun fisik wanita tersebut tetap saja wanita tersebut sangat cantik dan mempesona maka dari itu dengan bercadar ada kemungkinan istri yang bercadar akan dapat menjaga dirinya dari pandangan lelaki lain yang bukan mahromnya.

Karena pada zaman sekarang ini banyak kejadian Kriminal seperti pelecehan sexsual bahkan sampai pemerkosaan, lantas darimana kejahatan itu bisa timbul, tentunya semua pusat kejahatan datang dari pandangan setelah itu turun ke hati ketika hati sudah bicara “ lakukan “ maka semua anggota tubuh akan menurut apa kata hati.

Dari itulah sangat penting sekali untuk wanita menjaga dirinya dari pandangan lelaki lain agar tidak ada kejadian kejahatan yang akan menimpanya.

Wanita yang sering memperlihatkan bagian bagian tubuhnya yang akan menimbulkan hawa nafsu untuk berzina maka itulah wanita yang sangat mudah untuk menjadi korban lelaki yang tidak bertanggung jawab.

Walaupun banyak orang yang bilang “ Bercadar sekarang Cuma ngikutin trend hatinya tetep aja sama “

Iya jika memang dipikirkan kembali memang betul karena sekarang bercadar sudah seperti trendi masa kini padahal bercadar sudah menjadi keharusan sejak dulu untuk wanita muslimah.

Tapi saya tetap bangga karena di zaman ini wanita lebih banyak memilih trendi fashion yang memperlihatkan aurat auratnya dibandingkan trendi fashion yang menutupi auratnya. Oleh karena itu tetaplah bertahan dengan cadar anda walaupun akan ada banyak orang yang akan membicarakan anda.

“Sesuatu tidak akan pernah  berjalan mulus seperti apa yang kita harapkan, tetap berdoa meminta yang terbaik kepada tuhan yang maha esa. Jika ada derita akan kutelan sebagai madu yang manis”

Mungkin seperti itu saja alasan yang saya jelaskan insya allah jika allah mengizinkan akan saya perpanjang artikel ini, mohon maaf jika ada keterangan dan penulisan yang salah mohon beritahu saya, Semoga senantiasa ada dalam ampunan tuhan sepanjang masa .. Amiiiin …
Dan untuk kalian yang bercadar semoga allah tetap mengistiqomah kan hati anda agar tetap bercadar..

Sekian dari saya hamba yang penuh dosa, bodoh, lemah dan sangat membutuhkan syafa’at nabi Kita semua dan rahmat nya tuhan.. Wassalamualaikum


0 Response to "Andai Saya Mendapatkan Istri Bercadar"

Post a Comment

Komentar yang relevan dan tidak mengandung amarah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel