Alasan Amerika Serikat Menggunakan Simbol Piramida Bermata Seperti Illuminati Di Uang Satu Dolar.

One Dollar

Illuminati adalah organisasi nyata ini sudah saya jelaskan jika anda belum baca silahkan baca : Penjelasan Dan Tujuan Teori Illuminati.

Mengapa As menggunakan symbol piramida mata satu ?


Pada suatu ketika benjamin franklin, Thomas jefferson dan Jhons adams. Berkumpul untuk merancang materai ( mereka adalah yang pertama dari tiga komite yang memberikan saran ) mereka tidak menyarankan piramida tetapi mereka memang mendiskusikan mata.

Mereka ingin materai memiliki simbol pemeliharaan ilahi, dan mata yang melihat semua yang berbentuk seperti puncak piramida adalah simbol kuno keilahian ( the eye of divine providence ) jadi tuhan ibarat di utamakan dalam uang ini. Tuhan tu segalanya.

Bagi anda yang tidaj tahu sihir ( Magic ) pertama kali dikenalkan oleh 2 malaikat harut dan marut sebagai bagian dari ujian manusia di babylon ( irak ) kemudian penggunaannya mencapai puncaknya pada masa perbudakan fir’aun di mesir dan pada masa pemerintahan nabi sulaiman di yerussalem.

Oleh sebab itu, piramida ini selalu dikait kaitkan dengan hal –hal yang berbau sihir.

Ada juga yang berpendapat lain berpendapat tentang symbol piramida tersebut, dilansir dalam situs Tanya jawab Quora akun yang bernama Jeffrey purnomo menjawab “ Piramida adalah symbol dari daya tahan.

Karena piramida adalah bangunan kuno yang mampu bertahan ribuan tahun, maka piramida dipilih sebagai symbol dari daya tahan atau panjang umur.

Diharapkan Bahwa AS akan berumur panjang seperti piramida.

Mata symbol dari tuhan yang dapat melihat segalanya, sehingga mempertingati manusia bahwa Tuhan yang dapat melihat segalanya, sehingga memperingati manusia bahwa tuhan selalu memperhatikan perbuatan mereka.

Simbol ini sering di gunakan pada kebudayaan Barat Kristen dulunya.

Freemason, yang merupakan sebuah organisasi yang tidak ada hubungannya dengan pemerintahan AS, juga menggunakan symbol Mata karena pengaruh budaya barat, serta memperingati anggota anggotanya untuk selalu menjaga sikap dan perilaku mereka dimana saja karena tuhan dapat melihat.

SMDCCLXXVI

SMDCCLXXVI


Dibawahnya ada angka Romawi 1776, yang merupakan tahun amerika serikat mendeklarasi kemerdekaan dari Britania.

“New World Order” Artinya adalah kelahiran Amerika serikat sebagai Negara baru yang merdeka dari Britania.

“New World” ( Dunia Baru ) Merupakan istilah yang digunakan oleh orang –orang eropa untuk mendeskripsikan Benua Amerika.

Nah jadi seperti itulah Penjelasan penjelasan dari symbol uang amerika

Kesimpulan : Kita tidak tahu maksud dan tujuan tersebut secara Jelas dan benar walaupun penjelasan ini memang sudah terbukti benar akan tetapi bagi kita rakyat Indonesia jangan pernah ikut terbawa arus gelombang, jadi jika orang lain itu bilang konspirasi illuminati jangan dulu dipercaya sebelum dapat klarifikasi yang jelas, sekian dari saya semoga artikel ini bermanfaat !!!

Referensi : The Dollar Is Now More Correlated With Oil Than Some Petrocurrencies

1 Response to "Alasan Amerika Serikat Menggunakan Simbol Piramida Bermata Seperti Illuminati Di Uang Satu Dolar."

Komentar yang relevan dan tidak mengandung amarah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel